Mitsubishi Akan Hadirkan Outlander PHEV – Mitsubishi Motors merencanakan bakal mengenalkan Outlander PHEV ke pasar Amerika Utara serta Eropa Timur pada tahun ini. Merk Jepang yang satu ini bermaksud memperluas jejak global untuk kendaraan SUV plug-in hybrid kepunyaannya.

Mengutip Nikkei, Jumat (16/6/2017) sekarang ini Mitsubishi menghasilkan Outlander PHEV didalam negeri serta telah menjualnya di Jepang serta Eropa Barat. Langkah ini diharap dapat menguatkan persaingan pasar Mitsubishi di banyak tempat, dengan menggunakan slogan “green car”.

Mitsubishi Akan Hadirkan Outlander PHEV

Bersamaan dengan ekspansi Outlander PHEV, Mitsubishi juga membuat jenis baru yang lebih baik, dimana mampu mengisi baterai sebanyak 80% cuma dalam waktu 25 menit, atau 20% lebih cepat dari versi sekarang ini. Jenis penyempurnaan ini dilengkapi dengan berbagai mekanisme, dimana motor listrik lebih diprioritaskan dari pada mesin pembakaran, untuk mengurangi emisi gas buang mobil ini.

Mitsubishi Motors juga akan mulai penjualan dari Eropa Timur di Ukraina tepatnya pada akhir tahun 2017, lalu berkembang ke Rusia serta negara – negara yang lain. Untuk mempromosikan mobil di Ukraina, perusahaan juga akan meng-install stasiun pengisian cepat, di sebagian diler di Kiev serta tempat lain yang berbeda.

Perusahaan penelitian Jepang Fuji Keizai menyebutkan, penjualan global hibrida plug-in tampak tumbuh 31 kali lipat atau menjadi 6, 65 juta dalam 20 tahun terakhir sampai 2035, melampaui penjualan hibrida reguler serta kendaraan listrik.

Kecenderungan itu membuat semua pabrikan mobil berusaha keras, guna meningkatkan eksistensi mereka di pasar hibrida plug-in. Toyota Motor, raja pembuat hibrida, juga mulai melaunching mobil – mobil dengan versi plug-in hybrid dari Prius di Jepang serta dan negara Barat pada akhir 2016.

Mitsubishi Motors sendiri memiliki maksud tingkatkan penjualan melalui pasar global sebesar 25 %, hingga Maret 2020 menjadi 1, 25 juta kendaraan. Merk ini belum juga miliki tempat cukup kuat di Eropa serta Amerika Utara, atau cuma menyumbang kurang dari 20 % keseluruhan penjualan, dibanding dengan pangsa 30 % di Asia.

Satu diantara langkah Mitsubishi yakni dengan memperluas penjualan di Amerika serta Eropa yang dengan diawali Outlander, yang sekarang ini adalah hanya satu product plug-in hybrid, lalu ditambah sekali lagi jenis beda di type kendaraan ramah lingkungan nantinya.

Di Indonesia, Rencananya Mitsubishi akan membawa masuk Outlander PHEV sejak tahun 2014 kemarin. Namun hingga sekarang ini belum juga ada berita lanjutannya. Kendaraan SUV hybrid yang sudah beredar didalam negeri satu diantaranya adalah X-Trail yang sudah dikenalkan pada 2015 silam.

Mitsubishi Akan Hadirkan Outlander PHEV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *