Perkembangan Otomotif Di Barat Indonesia – Sukses dengan acara Indonesia International Motor Show ( IIMS ) tahun 2017 yang menarik lebih dari setengah juta pengunjung. Dyandra Promosindo melebarkan spirit perkembangan industry otomotif Indonesia ke kota Medan dengan cara menggelar Pameran Otomotif Medan ( POM ) tahun 2017. Ajang Pameran Otomotif Medan ( POM ) 2017 yang di klaim sebagai ajang yang terbesar di pulau Sumatera  ini di gelar mulai pada hari Rabu, 17 Mei 2017 dan akan berlangsung hingga hari Minggu, 21 Mei 2017 bertempat di Santika dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

Ajang Pameran Otomotif Medan ( POM ) tahun 2017 ini akan di meriahkan oleh beberapa agen pemegang merk APM kendaraan penumpang niaga mulai dari Honda, Datsun, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Nissan, Tata Motors,samapi dengan Toyota. Mereka kembali menghadirkan produk – produk terbaik untuk masyarakat yang berada di kota Medan dan sekitarnya. Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, selain menjadi panggung para APM ajang Pameran Otomotif Medan ( POM ) 2017 juga menjadi ajang pamer mobil tebaru.

Perkembangan Otomotif

Pameran Otomotif Medan ( POM ) 2017 sebagai tolak ukur perkembangan otomotif siap di ramaikan oleh berbagai industry pendukung serta program – program yang menarik. Beberapa nama yang telah tercatat untuk ikut serta adalah GRAB, Articoleder, NoDoubt, Indonesia Auto Modification ( IAM ), Pegadaian, sampai dengan Venom. Tahun lalu Pameran Otomotif Medan ( POM ) 2017 menghadirkan POM Movie Cars yang sukses menarik para pengunjung untuk berfoto bersama dengan mobil – mobil dari film Batman dan film The Flinstones.

Tahun  2017 ini pihak dari Dyandra Prromosindo kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan SIM Corner yang merupakan hasil dari kerja sama dengan pihak Satlantas Polrestabes kota Medan. “ Ini merupakan salah satu bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan juga ketertiban dalam berlalu lintas. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung Pameran Otomotif Medan ( POM ) tahun 2017 ini “ kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Yang lebih menariknya lagi, direktur Dyandra Promosindo juga mengatakan bahwa para pengunjung POM juga bisa mendapatkan diskon biaya hingga 50 % untul biaya perpanjangan SIM. Terdapat juga beberapa program pendukung untuk perkembangan otomotif yang tak kalah menarik antara lain, Music Corner, Miss Motor Show Medan, Test Drive, DJ Competition, Community Parade, Community Meet Up, serta Car wash Babe. Penyelenggaraan ajang Pameran Otomotif Medan ( POM ) 2017 ini di sponsori oleh BCA Finance dan di dukung spenuhnya oleh Move.id.

Perkembangan Otomotif Di Barat Indonesia
Tagged on:                                                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *